Kamis, 16 Maret 2017

Cara Baru Bangun Lantai Bertingkat,Lebih cepat,Lebih kuat, Lebih Murah





CARA BARU BANGUN LANTAI DAK BETON / HEBEL

Panel Lantai Beton ringan / Hebel adalah Lembaran Beton yang merupakan inovasi alternatif membangun lantai dak beton untuk kebutuhan bangunan Anda. Panel Lantai merupakan bahan atau material siap pasang yang dapat dipesan sesuai kebutuhan berdasarkan ukuran yang fabrikasi.



Keunggulan Panel Lantai :
        Lebih EkonomisTotal harga dan biaya terpasang masih jauh lebih murah sekitar 40-50% dari biaya pengecoran lantai biasa.Lebih CepatKecepatan pemasangan dilapangan 50m2 lantai per hari dengan 3 orang pekerja.Hemat Waktu Tunggu Beton KeringJika pengecoran biasa kita harus menunggu kering material beton, sehingga perancah tidak bisa dibuka setidanya selama 3 minggu. Dengan Panel Lantai, waktu tunggu menjadi tidak ada. Sesaat setelah pekerajaan pemasaangan Panel Lantai selesai, pekerjaan lanjutan dilantai bawahnya sudah langsung bisa dilakukan, sperti pemasangan keramik. Begitu juga pekerjaan konstruksi diatasnya.Tidak perlu membuat bekisting corPanel Lantai tidak membutuhkan bekisting dan perancah selama proses pemasangan, hal ini akan menghemat waktu dan biaya serta sampah bekisting dan perancah.Lebih Ramah LingkunganMenghilangkan penggunaan perancah bambu atau kayu dan juga papan bekisting.Lebin RinganPanel Lantai menggunakan beton dengan density 750 s/d 850 kg/m3, dibanding dengan cara cor biasa menggunakan beton dengan berat 2400 kg /m3. Dengan kata lain, jika tebal plat lantai 12 cm, maka setiap 8m3 beban lantai berkurang 1.55 ton.

      Dimensi Panel Lantai      Panel Lantai memiliki dimensi  :      Lebar           : 60 cm      Tebal           : 12,5 cm      Panjang       :  150,175,200,225,250,275,300,325 cm 

      Daya Dukung Panel LantaiDaya dukung lantai 400kg/m2

      Maximum Bentang Panel LantaiBentang maximum per batang Panel Lantai adalah 3.25 m, jika lebih, dapat dibuatkan balok anak pada balok struktur utama.Contoh, untuk pekerjaan ruangan dengan ukuran 5m x 4m, maka dibuat balok anak pada bentang 5m sehingga tebentuk frame baru 2.5m x 4m, maka Panel Lantai yang dibutuhkan adalah panjang 2.5m saja.


x

1 komentar:

  1. Beli Rumah Tanpa Riba
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...Mohon maaf,Numpang Promo Pak/Bu. Dapatkan Daftar Perumahan Islami Terbaik, Dengan Pembiayaan Murni Syariah, Bebas Riba, Tanpa Bank, Tanpa Sita, Untuk Keberkahan Hidup Anda Dan keluarga Anda
    DAFTAR LOKASI PERUMAHAN ISLAMI - PERUMAHAN SYARIAH INDONESIA
    https://propertyakuindonesia.blogspot.com/2018/12/perumahan-syariah-atau-perumahan-islami.html

    BalasHapus